Dengan 6 Alat ini, Artikel Anda akan Populer di Pencarian Google, Buktikan.!!!

Baca juga


Dengan 6 Alat ini, Artikel Anda akan Populer di Pencarian Google, Buktikan.!!! - Milyaran orang melakukan pencarian di mesin pencari setiap harinya, namun apakah kita tahu kata kunci apa yang paling banyak dicari di google? Apa kata kunci apa yang tepat dan kata kunci apa yang sedang populer dalam pencarian Google?  

Dengan 6 Alat ini, Artikel Anda akan Populer di Pencarian Google, Buktikan.!!!

Dengan mengetahui kata kunci yang paling banyak dicari di penelusuran google, kita bisa membuat keputusan untuk menulis artikel tentang apa agar blog kita ramai pengunjung. Seperti yang kita ketahui menggunakan keyword yang tepat untuk website kita, akan menjadi sebuah hal yang besar untuk mendapatkan peringkat baik di search engine, apa lagi kata kunci tersebut sedang populer di google, jangan heran bila tiba-tiba trafik blog Anda akan meningkat drastis.

Berikut adalah beberapa tool atau alat untuk mencari kata kunci yang paling banyak di cari terutama di pencarian Google, Yahoo, dan Bing. 
  1. Google Trends: Alat ini memungkinkan Anda untuk menemukan kata kunci yang populer secara periodik. Anda juga bisa mencari kata kunci yang populer melalui kategori, misalnya musik, berita, telekomunikasi atau internet.
  2. Google Autocomplete: Google Autocomplete adalah alat untuk membantu melengkapi riset keyword Anda dengan memberi kata kunci yang sering di ketikkan di kotak pencarian google. Caranya ketikkan sesuatu kata di kotak pencarian google, google akan memberikan reverensi lain dari kata kunci yang mungkin Anda untuk memilih kata kunci lain yang sering di cari orang..
  3. Bing Webmaster Keyword Recearch Beta: Anda bisa mencari volume kata kunci dan frase berdasarkan negara dan bahasa, seperti bahasa Indonesia dan lainya. Alat ini memungkinkan Anda untuk mengetahui kata kunci terpopuler berdasarkan pencarian organik di bing.
  4. Twitter Search: Memungkinkan Anda untuk mengetahui kata kunci populer yang banyak di bicarakan di twitter berdasarkan hashtag dan lain lain.
  5. Youtube Trends: Menyediakan wawasan video populer berdasarkan kata kunci yang banyak di cari dan berdasarkan page views.
  6. Google Keyword Planner: Tool ini memberi tahukan Anda seberapa besar volume pencarian dengan kata kunci yang ingin Anda targetkan dan seberapa besar persaingan kata kunci tersebut. Anda bisa melakukan riset kata kunci di sana untuk memastikan kata kunci yang populer tersebut dan melihat seberapa persaingan sebelum Anda mulai menulis artikel.
Baca juga : Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Search Engine
Banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan tool diatas untuk mencari kata kunci yang banyak di cari, namun untuk memenangkan persaingan kata kunci yang populer bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah dan membutuhkan proses. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Untuk berlangganan 'Artikel Terbaru Via E-mail', silahkan masukan e-mail anda di bawah ini :

0 Response to "Dengan 6 Alat ini, Artikel Anda akan Populer di Pencarian Google, Buktikan.!!!"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.