Definisi Pemasaran Menurut 20 Ahli Pemasaran

Baca juga


Definisi Pemasaran Menurut 20 Ahli Pemasaran - Definisi pemasaran telah pernah dibahas pada postingan-postingan sebelumnya, namun pada kesempatan ini admin mencoba menyajikan definisi pemasaran menurut para ahli pemasaran yang sangat pakar dalam bidang pemasaran tersebut. Judul postingan pada kesempatan ini adalah Definisi Pemasaran Menurut 20 Ahli Pemasaran dan semoga saja pembahasan ini dapat bermanfaat.

Gambar Definisi Pemasaran Menurut 20 Ahli Pemasaran

Definisi Pemasaran Menurut 20 Ahli Pemasaran

1. Alexandra Tyler
Langkah utama dalam pemasaran, definisi apa yang saat ini pada bisnis (tren, peraturan, target audiens, pesaing) diketahui, yang merupakan target pengguna atau pembeli, yang tujuan perusahaan diukur dari segi mana untuk mengambil bisnis, yang menuju ke sana dan apa gelar telah ditetapkan untuk keberhasilan inisiatif dalam rangka mencapai tujuan tersebut, rencana. pendekatan pemasaran dapat diterapkan apakah meningkatkan tujuan bisnis yang sedang berlangsung atau untuk memasuki pasar baru. Setiap langkah dalam proses pemasaran adalah untuk memindahkan pengguna atau pembeli lebih dekat untuk membuat keputusan pembelian.


2. Cathy Halligan
Pemasaran bertanggung jawab untuk penciptaan nilai pemegang saham melalui merek, wajah strategi bisnis. Untuk melakukan hal ini, mengidentifikasi target pemasaran, yang menarik segmen pertumbuhan yang tinggi. Pemasaran mendorong organisasi merawat untuk mengidentifikasi nilai merek individu proposisi dibedakan dan memberikan pada setiap hari di setiap titik sentuhan. Pemasaran jaminan pengiriman yang menarik, menawarkan dibedakan target dan set. Dan, kegiatan pemasaran dan peningkatan konsumen / bisnis / kepuasan pasangan dan kesehatan merek dan kekuatan. Pemasaran adalah titik pertumbuhan akuntabilitas, mengidentifikasi dan memberikan pada pelanggan baru, penawaran baru dan pertumbuhan pasar baru yang menguntungkan.

3. Cece Salomon-Lee
Pemasaran adalah kemampuan untuk berkomunikasi pesan ke audiens Anda dan meminta tanggapan dari mereka. Tanggapan ini dapat mengambil bentuk kesan positif dari perusahaan Anda mengambil merek, dorongan untuk membeli suatu produk, untuk mencapai bisnis Anda untuk informasi lebih lanjut atau bahkan mendistribusikan pesan Anda kepada orang lain. Dan tidak peduli apa jawaban yang diinginkan, pemasaran harus selalu untuk tujuan bisnis secara keseluruhan Anda ditugaskan kembali.

4. Deborah Weinstein
Pemasaran membangun hubungan antara konsumen dan merek. Banyak disiplin ilmu yang masuk ke dalam proses, bersama-sama menciptakan kepribadian merek dirancang agar kompatibel dengan target. Pemasaran konsumen Roman berharap untuk membangun komitmen jangka panjang. Ini mengambil pendapat dari keyakinan dan tidak ada cetakan seperti listrik ketiga dukungan PR partai.

5. Gerry Lantzm
Pemasaran, sebagai nilai tukar yang ditetapkan, adalah pertukaran dua arah nilai antara pemasar dan konsumen melalui produk atau jasa yang tepat untuk tepat sasaran dalam penawaran negara hak kebutuhan dan digunakan oleh kendaraan yang tepat untuk interaksi dan membeli. Ketika percakapan, pemasaran atas dan cerita yang tepat untuk produk atau jasa, mengatakan bahwa konsumen mengencangkan termasuk mendengar dengan baik, partisipasi, keanggotaan dan akhirnya membeli dalam percakapan otentik.

6. Heidi Cohen
Sejalan dengan tujuan perusahaan, konsumen pemasaran sumber daya yang langka, perhatian dan keuntungan pendapatan untuk mendorong pendapatan yang menguntungkan. Pemasaran adalah proses untuk memperoleh produk atau jasa dari perusahaan ke konsumen akhir dari pengembangan produk, penjualan dan dukungan pos untuk pembelian akhir. Untuk tujuan ini, strategi pemasaran tujuan perusahaan, target pelanggan, strategi pemasaran, taktik pemasaran dan metrik terkait. Tergantung meluas pemasaran di seluruh proses pembelian pelanggan termasuk penelitian, advokasi, akuisisi, setelah pembelian (termasuk dukungan tambahan dan belakang) dan lobi.

7. Jeanniey Mullen
Pemasaran adalah kesempatan unik untuk membangun rasa hormat dan hubungan dengan audiens target Anda dengan cara yang memaksa mereka kecanduan produk atau layanan, dukungan Anda. pemasaran yang sukses ditangkap pada saat ketika target konsumen tentang bisnis Anda merasa begitu kuat untuk memasukkan mereka ke dalam rutinitas harian Anda dan gaya hidup.

8. Jeffrey Hayzlett
Pemasaran harus memeriksa mengapa Anda dalam permainan dan mengajukan pertanyaan yang sulit. Selain itu, harus ada rencana-dan itu harus diikat dengan kondisi tertentu kepuasan harapan penjualan -jelas. Gairah bukanlah pengganti untuk perencanaan. Ingat, tidak menjual buzz. dips tegangan. debat yang sehat adalah tegangan hal yang baik dan kelompok untuk bergerak. untuk mengambil risiko dan tidak takut untuk melakukan kesalahan. tidak ada yang pernah meninggal kampanye pemasaran. Untuk tumbuh, Anda harus keluar sana. Dapatkan bisnis Anda ke stratosfer baru.

9. Jim Siegel
Pemasaran, semua sumber daya yang tersedia marshaling terus menerus untuk memberikan pada prinsip dasar bahwa itu bukan apa yang Anda ingin menjual, tetapi apa yang ingin membeli pelanggan. pemasaran yang sukses selalu berpikir dari perspektif pelanggan dan terus-menerus bertanya:? "Apa keuntungannya bagi mereka sukses gain pemasaran kepercayaan melalui kontak individu dan transaksi ..

10. Lee Odden
definisi modern marketing adalah praktek untuk mencapai nilai tambah untuk saling menguntungkan kebutuhan pelanggan dan tujuan bisnis. Selama aksi, yang berarti untuk mengetahui, dan sesuai dengan perilaku khalayak sasaran / informasi penemuan publik, konsumsi dan pertukaran dengan komunikasi yang relevan dan pemberitahuan tepat waktu dari siklus hidup pelanggan. komunikasi dan hubungan mempengaruhi untuk meningkatkan pendapatan belanja konsumen.

11. Lisa Buyer
Intuitif dengan desain, pemasaran sesuai pesan yang tepat / alasan untuk orang yang tepat. Menemukan seseorang yang memiliki hubungan pribadi dengan produk, layanan atau penyebab dengan cara yang tidak mengganggu dan menyambut. Pemasaran dapat sederhana seperti jaringan atau sebagai kompleks sebagai cetak terintegrasi kampanye global multi-juta dolar, digital, PR, Social Media dan Broadcast menyampaikan pesan tertentu dengan tujuan tunggal dalam sebuah kasus. Beberapa hasil pemasaran yang terbaik datang dari inisiatif sederhana. untuk tetap sederhana, kadang-kadang strategi terbaik.

12. Liz Strauss
Pemasaran tersedia untuk membangun kepercayaan dan tahu di tulang Anda, Anda dapat secara konsisten memenuhi dan elegan bagi mereka yang menginginkannya. Dan itu dipoles berulang kali mendengar, mengubah dan meningkatkan tawaran, yang tak tertahankan untuk mengambil pelanggan tidak perlu apa-apa, menambahkan lebih dari apa yang pelanggan terhormat dan bangunan di nilai yang luar biasa yang hanya bisa Anda - kejutan kecuali yang membuat pelanggan jatuh jatuh cinta.

13. Matt Blumberg
Pemasaran serta dilakukan (a) strategi bisnis - proposisi nilai, pergi ke strategi pasar dan positioning merek dan citra di dunia. Pemasaran, jika tidak dilakukan dengan baik (b) daftar tak berujung iklan dan promosi untuk tugas-tugas yang tidak dapat diselesaikan. harus memasarkan di abad dua puluh satu (c) sebagian besar, tapi tidak sepenuhnya, terukur dan akuntabel untuk drive pada tujuan perusahaan. Pemasaran, ketika selesai cemerlang didorong oleh (a) termasuk, bagian disiplin yang lebih kecil (b), dan dalam budaya (c) ditembus.

14. Max Kalehoff
Pemasaran adalah untuk menciptakan seni dan ilmu bertemu dan mempertahankan pelanggan, sementara membuat keuntungan dan membangun nilai perusahaan. integrasi pemasaran, secara formal maupun informal, banyak disiplin dan fungsi masing-masing organisasi. Pemasaran harus mencakup standar etika tertinggi, menghormati lingkungan, dan berusaha untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

15. Mike Sprouse
Pemasaran, biasanya adalah pengungkapan informasi tentang produk atau layanan kepada audiens. pemasaran yang efektif adalah komunikasi dua arah yang menggabungkan seni dan ilmu pengetahuan. Ini adalah disiplin tanpa akhir permainan yang perlu diasah, tweak dan diuji. membangun hubungan pemasaran yang efektif dan membangun kepercayaan; "Dorong" atau "menarik" tidak. Kunci untuk pemasaran yang efektif selalu campuran komunikasi yang tepat untuk merek Anda, produk atau layanan untuk memahami bagaimana cara terbaik untuk berinteraksi dengan pelanggan atau pengguna di lingkungan yang kondusif dan reseptif.

16. Patrick dentures
Pemasaran adalah semua kegiatan untuk menarik dan menghubungkan pelanggan dengan produk dan layanan yang mereka butuhkan. Termasuk taktik pemasaran inbound dan outbound pada semua saluran - satu-ke-satu dan satu-ke-banyak. Idealnya mempertahankan pemasaran hubungan jangka panjang, termasuk seluruh pengalaman pelanggan merek - yaitu dukungan dan layanan pelanggan. Pemasaran dimulai dengan desain dari produk itu sendiri dan meluas melalui pasca pembelian.

17. Philip Kotler
mengeksplorasi pemasaran sebagai ilmu dan seni pertemuan memproduksi dan memberikan nilai kepada kebutuhan kelompok sasaran pada keuntungan. Pemasaran mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan tidak terpenuhi. Mendefinisikan, mengukur dan menghitung ukuran pasar diidentifikasi dan potensi keuntungan. Dia memiliki segmen ini, perusahaan mampu untuk melayani sesuai dengan yang terbaik dan desain dan promosi produk dan jasa.

18. Rebecca Lieb
Pemasaran adalah proses multifaset dukungan penjualan strategis dan taktis dan layanan pelanggan dan retensi. Langkah pertama melibatkan mengidentifikasi target audiens, strategi pemasaran pengembangan / komunikasi biasanya melibatkan beberapa metode dan saluran (misalnya iklan, PR, konten, peristiwa / cetak digital, siaran) untuk mengukur dan mengevaluasi hasil dan proses yang terus menerus pembelajaran berbasis dan pengembangan meningkatkan pasar . Pemasaran juga dapat membentuk umpan balik antara organisasi dan pelanggan dan prospek yang akan membantu menginformasikan dan bisnis masa depan.

19. Renee Blodgett
Pemasaran adalah pertukaran konstan komunikasi dengan pelanggan dengan cara yang mendidik, menginformasikan dan membangun hubungan dari waktu ke waktu. Dari waktu ke waktu, karena dapat mengandalkan dibuat hanya dari waktu ke waktu merupakan bagian penting. Dengan percaya diri, membangun masyarakat organik sekitar produk dan layanan dan pelanggan tentang produk yang Anda bersemangat - mereka adalah advokat, penginjil setia, pelanggan tetap dan sering, teman-teman. Pemasaran adalah cara yang bagus untuk mencari tahu apa yang orang meraih dan bersemangat tentang merek Anda dan memberikannya kepada mereka, mereka berpartisipasi di dalamnya, dan ya, bagian yang terbaik, membuat persahabatan yang besar dalam proses.

20. Robin Korman
Pemasaran adalah praktek kesadaran, pertimbangan, pembelian / buyback dan preferensi untuk produk atau jasa melalui berorientasi konsumen jasa, iklan, kemasan, penempatan, harga dan promosi. Secara historis, pemasaran adalah interaksi dalam satu arah, tetapi semakin sering memicu dua arah dengan menggunakan dan pengaruh media sosial dan pemasaran viral selalu perusahaan yang menawarkan barang atau jasa.
Itulah definisi pemasaran menurut 20 para ahli pemasaran, dapat bermanfaat. Apabila terdapat kritik dan saran guna perbaikan silahkan tuliskan pada kolom komentar. Terima kasih.

Untuk berlangganan 'Artikel Terbaru Via E-mail', silahkan masukan e-mail anda di bawah ini :

0 Response to "Definisi Pemasaran Menurut 20 Ahli Pemasaran"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.