Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank Blog

Baca juga


Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank Blog - Cara merampingkan alexa rank dengan cepat itu sebenarnya gampang-gampang sulit. Ada beberapa blog yang hampir setahun, alexa ranknya masih di atas 5 juta, dan ada juga blog yang baru 2 minggu alexa ranknya bisa mengecil higga 500 ribu. Jika anda seorang pebisnis online, maka alexa rank sangat penting, karena hal tersebut juga berpengaruh pada tingkat kepercayaan terhadap blog anda. 

Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank Blog

Jika anda hanya menggunakan blog sebagai tempat berexpresi, alexa rank mampu memberikan nilai komersial untuk menarik peminat memasang iklan di blog Anda jika alexa rank blog anda ramping. Seperti yang kita ketahui Alexa memberi peringkat berdasarkan banyaknya pengunjung ke situs.


Berikut ini ada beberapa tehnik bagaimana cara merampingkan Alexa rank pada blog kita, silahkan Anda coba terapkan pada blog anda.

Melakukan BlogWalking
Salah satu cara tercepat merampingkan Alexa rank blog anda adalah melakukan blog walking, karena dengan melakukan blog walking, blog Anda akan mendapatkan umpan balik dari situs yang anda datangi, jadi semakin banyak pengunjung semakin cepat Alexa memberi peringkat blog anda.

Memasang Alexa Toolbar di Browser Anda
Pada saat ini memasang Alexa toolbar masih menjadi faforit bagi para blogger untuk merampingkan Alexa rank. Anda harus tahu Alexa melakukan perhitungan masih berdasarkan dengan Alexa toolbar yang di pasang pada browser yang tersebar di internet, Maka rugi bila anda tidak memasangnya di browser laptop/komputer anda,dan jangan lupa untuk selal mengecek blog and melalui Alexa toolbar yang di pasang.

Memasang Alexa Widget di Blog Anda
Dengan memasang Alexa widget di blog, akan mempermudah Alexa dalam mengimput data yang masuk pada blog, jadi dengan memasang Alexa widget pada blog, tidak hanya berguna untuk mempercantik tampilan blog saja, tapi bermanfaat juga untuk mempercepat rampingnya Alexa rank.

Selalu Update Artikel
Dengan menulis artikel bukan hanya mempercet rampingnya Alexa rank aja dalam melakukan update artikel, tapi juga mempercepat artikel Anda terindex oleh Google. Jadi sering-seringlah anda untuk selallu mengpdate artikel baru yanng fresh di blog anda.


Bisa anda coba juga tips berikut ini: 
Ketika anda melakukan update/ mempubliskan artikel, usahakan pada jam yang sama, Hal ini bertujuan untuk mempercepat artikel anda terindex dengan cepat.

Itulah beberapa cara yang bisa anda coba untuk merampingkan Alexa rank pada blog, jika anda punya pengalaman yang berbeda, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat

Untuk berlangganan 'Artikel Terbaru Via E-mail', silahkan masukan e-mail anda di bawah ini :

0 Response to "Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank Blog"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.