Iklan Alternatif Terbaik Selain Google Adsense

Baca juga


Iklan Alternatif Terbaik Selain Google Adsense - Ada beberapa alasan kenapa para blogger berpaling dari google adsense dan memilih mencari iklan alternatif. Salah satu alasannya adalah karena mereka selalu di tolak google adsense atau di gantung tanpa pemberitahuan yang jelas hingga membuat mereka jenuh dan putus asa. Ada juga yang disebabkan akun adsense mereka di banned sepihak oleh google adsense. Untuk mendapatkan persetujuan dari google adsense memang tidak mudah, karena iklan dari google adsense masih merupakan yang terbaik dari seluruh program PPC (Pay Per Clik) yang tersebar diseluruh dunia.


Iklan Alternatif Terbaik Selain Google Adsense

Ada sebagian blogger sudah menikmati manisnya bayaran dari google dan masih ada juga yang kesulitan untuk bergabung dengan jaringan periklanan google adsense. Beberapa diantara mereka, mulai mencari alternatif selain google adsense, namun sebagian dari mereka masih bingung harus memulai darimana.
Baca juga :13 Penyebab Iklan Google Adsense di Banned
Sebenarnya saya juga pernah merasakan berkali-kali ditolak oleh google adsense, tapi Alhamdulillah semangat tidak pernah memudar, berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan persetujuan dari google adsense dan bergabung di jaringan periklanan mereka.

Saya juga pernah mencoba bergabung dengan beberapa jaringan PPC lain selain google adsense, mulai dari iklan lokal seperti kliksaya, kumpulblogger dan lain sebagainya sampai iklan luar seperti Chitika, Bidvertiser dan Snfolinks. Tapi dari beberapa program tersebut, saya masih kesulitan untuk mendapatkan dollar. Hingga akhirnya saya mencoba program PPV atau disebut juga dibayar per pageviews. Dengan program ini publisher dibayar setiap ada visitor unik yang masuk pada blog kita.

Sebenarnya kunci jika anda ingin sukses dijaringan alternatif selain Google Adsense ini adalah trafik yang tinggi. Berbeda dengan Adsense, meskipun trafik blog kita sudah tinggi, belum tentu juga akan setujui.

Alternatif Pengganti Google Adsense Terbaik 2016

1. PopAds
PopAds adalah salah satu program CPM yang sangat menguntungkan ketimbang PPC. CPM (Cost Per Million) adalah satu satu program dimana Anda akan dibayar per-tampilan atau Anda akan dibayar per-seribu tampilan, jadi program CPM ini sangat cocok untuk blog dengan traffik tinggi.

CPM sangat berbeda dengan PPC, dimana Anda akan dibayar per tampilan sedangkan PPC Anda akan dibayar jika ada orang yang meng-klik iklan. Tentunya ini akan sangat menguntungkan apabila Anda mempunyai blog/wesbite dengan traffic berjibun. Pembayaran bisa melalui payonner, baca disini cara membuat akun payonner dengan mudah.

Update: PopAds kini sudah memiliki Anti Adblocker, Jadi Anda bisa mengoptimalkan trafik anda untuk diuangkan.

2. PopChash
PopCash adalah salah satu program CPM mirip seperti PopAds. Ya CPM (Cost Per Million) adalah satu satu program dimana Anda akan dibayar per-tampilan atau Anda akan dibayar per-seribu tampilan, jadi program CPM ini sangat cocok nya juga untuk blog dengan trafik tinggi.

Dengan bergabung di PopCash Anda akan lebih cepat mendapatkan uang ketimbang bermain program PPC karena sistem PopCash adalah CPM, jadi sangat cocok bagi Anda yang mempunyai blog dengan trafik yang tinggi agar cepat juga dapat uang.

3. RevenueHits
Penghasilan RevenueHits cukup memuaskan bagi saya. Karena saya sudah mencoba dan memasang revenuehits di beberapa amdulilblog yang saya memiliki dan Alhamdulillah lumayan bisa menghasilkan dan endapatanya juga lebih tinggi bila dibanding dari PopAds dan PopCash. Meskipun RevenueHits saya posisian di nomor 3, tapi menurut saya ini merupakan Iklan alternatif Adsense terbaik untuk saat ini. Untuk mendaftarnya silahkan kunjungi situs resmi mereka RevenueHits.com

Masih Penasaran Mendaftar Adsense?
Baca ini : Persiapan Blog Untuk di Monetize Google AdSense
Itulah beberapa iklan alternatif terbaik yang sudah saya coba dan lebih menghasilkan bila di bandingkan yang lain. Anda berminat, tidak ada salahnya anda coba jika memang blog anda belum di restui untuk bergabung menjadi salah satu publisher dari google adsense. Selamat mencoba.

Untuk berlangganan 'Artikel Terbaru Via E-mail', silahkan masukan e-mail anda di bawah ini :

0 Response to "Iklan Alternatif Terbaik Selain Google Adsense"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.