Mengapa Untuk Mengelola Sebuah Blog Membutuhkan SEO?

Baca juga


Mengapa Untuk Mengelola Sebuah Blog Membutuhkan SEO? - Bagi seorang pemilik situs blog, tentu sangat berharap blog yang di milikinya bisa mendatangkan keuntungan berlipat ganda. Tak sedikit orang yang berharap bisa mendatangkan pundi-pundi uang dari website yang sedang di kelolanya. Untuk mengelola sebuah website atau situs blog di perlukan manajemen yang baik di antaranya adalah mengetahui serta mampu mengerti bagaimana cara membuat situs blog yang menarik pengunjung internet. Jumlah pengunjung yang banyak adalah kunci sebuah blog di katakan berhasil pengelolaannya. 


Lalu adakah cara agar supaya blog yang di buat bisa di kunjungi oleh banyak orang? Kuncinya ada di pembuatan keyword yang tepat. Untuk itu anda harus menguasai beberapa teknik dasar dari SEO agar supaya website yang anda kelola mendapatkan rangking teratas.



Mengapa Untuk Mengelola Sebuah Blog Membutuhkan SEO?

Banyak orang yang tak mengenal apa itu SEO, jangankan orang awam, orang yang sudah terbiasa berkecimpung di dunia maya sekalipun ada yang baru mengenal apa itu SEO. Lalu apakah itu SEO? SEO adalah sebuah trik yang digunakan oleh para blogger untuk bisa menempatkan blognya berada di urutan teratas di mesin pencarian di dunia maya, contohnya mesin pencari Google. Singkatan dari Search Engine Optimization, SEO di kenal hanya segelintir orang saja. Bukan karena SEO merupakan sesuatu yang tidak penting, melainkan karena banyaknya istilah asing yang di gunakan di dalamnya sehingga membuat orang terutama yang awam merasa enggan untuk mempelajarinya lebih lanjut.
Meski memang tidak semua blog membutuhkan SEO, namun kebanyakan blog akan membutuhkan bantuan SEO untuk bisa meningkatkan trafik pengunjung setiap harinya. Di antara blog yang membutuhkan SEO adalah :

1. Toko Online

Jika anda memiliki toko online maka menggunakan SEO adalah salah satu cara agar supaya website anda memiliki pengunjung yang banyak sehingga banyak yang membeli produk yang anda jual.

2. Penjual jasa online

Jaman sekarang semua hal bisa serba online. Selain karena banyak orang yang seudah mulai mengenal internet, online pun menjadi salah satu pilihan saat di hadapkan dengan kondisi untuk melakukan usaha yang minim modal. Salah satu contohnya adalah bisnis online dalam hal penjualan jasa.

3. Blogger sejati


Jika anda memiliki profesi sebagai seorang blogger, maka biasanya anda akan terkonsentrasi di bagian pengelolaan blog agar supaya mendapatkan rating yang baik. Salah satunya dengan menggunakan SEO.


Untuk berlangganan 'Artikel Terbaru Via E-mail', silahkan masukan e-mail anda di bawah ini :

0 Response to "Mengapa Untuk Mengelola Sebuah Blog Membutuhkan SEO?"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.