5 Situs Survey Online yang Legit

Baca juga


5 Situs Survey Online yang Legit - Pada kesempatan kali ini saya tergugah untuk membahas mengenai program survey online. Banyak orang mengira bahwa program survey online hanya membuang-buang waktu saja. Jika Anda pun berpikiran begitu, maka Anda salah! Ingat slogan "Time is money", itulah program survey online. Dengan menyempatkan waktu beberapa menit, maka Anda telah membuka kesempatan Anda untuk mendapat penghasilan tambahan dari hasil survey tersebut.


5 Situs Survey Online yang Legit,strategi123.com

Tidak perlu trik khusus atau strategi apapun untuk mengikuti program tersebut. Anda hanya perlu menyempatkan waktu dan mengisi survey berdasarkan pengalaman Anda. Jika tidak ada yang seperti apa yang Anda alami, anda bisa mengira-ngira mana yang lebih efisien atau lebih tepat menurut Anda.

Kemudahan berpartisipasi program survey online di banding program online lainnya adalah, Anda tidak perlu mempunyai blog atau website, Anda tidak perlu setiap hari log in seperti pada progran PTC (Paid To Click), Anda tidak perlu berpromosi kesana kesini, Anda cukup menunggu email lalu lakukan survey. Mudah, kan?

Sedangkan kesulitannya yaitu, Anda akan di bayar setiap selesai melakukan survey, dan survey yang di lakukan pun tidak setiap hari. Datangnya survey itu tidak bisa di tebak. Oleh sebabnya Anda akan lebih lama untuk menarik bayaran Anda.

Tapi Anda tidak perlu khawatir! Karena begitu banyaknya penyedia survey online, Anda tidak perlu mengikuti satu jenis survey online saja. Anda boleh ikut lebih dari satu, sepuluh pun boleh. Ini di maksudkan agar Anda tidak menunggu lama untuk mendapatkan survey. Jadi ketika program survey yang Anda ikuti salah satunya tidak ada tugas survey, maka Anda bisa mengandalkan yang lainnya. Jadi sana-sini dapat poin. 

Dan berikut 5 situs penyedia survey online yang legit alias bukan tipu-tipu:


1. Ipanel Online

Adalah situs paid survey Indonesia dan menjadi situs survey yang paling di kenal karena reward dari hasil survey nya cukup besar. Di sini Anda tidak akan menemukan kesulitan dalam menjalani tugas Anda sebagai panelis. Anda akan di kirim email ketika ada tugas survey untuk Anda, dan silahkan Anda selesaikan tugas Anda. Anda tidak perlu takut ini tipu-tipu, karena situs ini sudah sangat populer dan member nya pun sudah banyak. Untuk metode pembayarannya lewat Pay Pal. Minimal payout adalah 5000 poin = Rp 50.000/USD $5.

2. MySurvey

Situs survey yang sangat menyenangkan. Karena setiap selesai melakukan survey, Anda akan mendapat 100 poin. Dan setelah mendaftar pun Anda bisa langsung mengisi survey. Dan berdasarkan info yang di dapat dan pengalaman pribadi, dalam satu jam bisa mendapat $3-5. Dan batas pay out nya pun sangat rendah, yaitu di kisaran $3 via Pay Pal.

3. OpinionPanel

Situs ini lebih mengedepankan pelajar atau mahasiswa sebagai member atau anggotanya. Situs ini sangat terkenal dan populer di Inggris. Dan Anda akan mendapat $1 setiap menyelesaikan tugas survey Anda dalam waktu rata-rata sekitar 10 menit. Minimum pembayaran $25.

4. Panel Station

Panelstation adalah situs survei Online asli dari Indonesia yang membayar dengan pulsa atau hadiah lain yang nanti bisa dikirimkan ke alamat Anda bila Anda memenangkan atau mengklaim hadiah tersebut. Bagi Anda yang berminat untuk mencoba menghasilkan pulsa gratis, bisa daftar sekarang. Tidak ada pungutan biaya untuk menjadi member Panel Station. Anda bisa menukarkan poin hasil survey anda dengan voucer Rp 250.000 untuk belanja atau Uang Paypal setelah poin anda berjumlah 5000 poin.

5. YouGov

YouGove merupakan situs survei yang cukup terkenal, cara kerjanya sangatlah mudah. Anda akan diberitahukan adanya survei baru melalui email. Lengkapi survey yang ada. Dan setiap survey akan diberikan Point 50 sampai dengan 300, Tergantung panjangnya pertanyaan dalam survey tersebut.
Baca juga : 8 Alternatif Pilihan Terbaik selain Google Adsense 2016
Anda bisa menambah point dengan membuat refferal. caranya klik pada bagian "RUJUKAN". Disitu kalian akan mendapatkan sebuah link untuk anda bagikan kepada siapapun. Setiap link yang Anda bagikan itu di klik oleh seseorang dan orang itu mendaftar pada yougov, Anda akan mendapat point tambahan, setelah menyelesaikan 5 survei pertamanya dulu. Setelah itu maka point anda akan bertambah.

Minimal pay out 5000 poin dengan total $25 atau setara dengan Rp. 250.000 via Pay Pal.
Itulah lima situs survey online yang terpercaya. Sebenarnya masih banyak lagi yang lainnya yang legit dan mudah. Tapi Anda bisa mencoba situs ini dulu, karena menurut saya kelima situs ini adalah yang paling mudah.

Sumber info lengkap:

Untuk berlangganan 'Artikel Terbaru Via E-mail', silahkan masukan e-mail anda di bawah ini :

0 Response to "5 Situs Survey Online yang Legit"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.