Cara Sederhana Mempelajari SEO

Baca juga


Cara Sederhana Mempelajari SEO - Saat ini ada banyak orang yang memiliki blog. Meski blog yang di miliki bukanlah blog kelas profesional, namun dari blog tersebut sudah berhasil mengalirkan uang dengan cara memberikan ruang untuk iklan di dunia maya. Tentunya hal ini bisa di terapkan jika blog yang di miliki sudah memiliki jumlah pengunjung yang banyak setiap harinya. 

Membuat sebuah blog sebenarnya tidaklah sulit, namun banyak orang yang malas mempelajarinya sehingga kini banyak bertebaran jasa pembuatan blog beserta bagaimana cara agar blog tersebut memiliki jumllah pengunjung yang naik setiap harinya.

Cara Sederhana Mempelajari SEO,Stategi 123

Berikut sedikit penjelasan tentang SEO yang akan di bahas dengan sederhana agar bisa dengan mudah anda pahami. Secara garis besar, SEO memiliki tujuan untuk membuat situs blog yang anda miliki menempati urutan di tingkat teratas saat sebuah mesin pencari menampilkan hasil dari pencarian ketika seorang pengunjung internet mengetikkan sebuah keyword di mesin pencari seperti Googel, Bing atau Yahoo. 

Setelah di tampilkan, biasanya ada 10 besar maka dari 10 besar itulah yang akan memiliki peluang terbanyak untuk di kunjungi oleh pengunjung internet tersebut. Tentunya untuk membuat hal ini berjalan lancar bukanlah hal yang mudah, ada banyak sekali hal yang harus anda lakukan agar supaya bisa berhasil dengan baik.
Baca juga : Cara Agar SEO Blog Berkualitas
Berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakukan agar supaya blog anda memiliki SEO yang friendly sehingga bisa dengan mudah menempati urutan teratas dalam mesin pencari di internet.


  • Daftar blog ke semua mesin pencari
Agar supaya halaman blog yang anda miliki bisa lebih maksimal, anda bisa mendaftarkan situs blog anda pada ssemua mesin pencari yang ada di dunia internet. mesin pencari yang paling banyak di gunakan adalah Google, namun tak menutup kemungkinan saat anda ingin mendaftarkannya pada mesin pencari Bing atau Yahoo. Setelah itu secara berkala daftarkan ulang blog anda pada semua mesin pencari tersebut agar supaya data anda bisa di perbaharui.


  • Pertimbangkan dan amati isi blog anda
Usahakan untuk mengisi blog anda dengan artikel yang sesuai dengan nama blog atau tema blog yang anda pilih. Oleh karena itu sebelumnya pastikan anda memilih nama dan tema blog yang benar-benar anda kuasai sehingga dalam pengelolaan blog anda tidak akan menemukan kesulitan yang berarti.


  • Pemilihan keyword
Dalam usaha meningkatkan jumlah pengunjung blog anda, tentu pemilihan kata untuk keyword bagi blog anda sangatlah penting untuk di lakukan. Pilihlah keyword yang sekiranya akan banyak di gunakan oleh pengguna internet  saat akan melakukan sebuah pencarian di mesin pencari.

Untuk berlangganan 'Artikel Terbaru Via E-mail', silahkan masukan e-mail anda di bawah ini :

0 Response to "Cara Sederhana Mempelajari SEO"

Post a Comment

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.